Info Lowongan Pekerjaan Supervisor Customer Care di Aplikasi Kreasi Indonesia, Sialangmunggu, Tampan, KOTA PEKANBARU, RIAU, Indonesia

Syarat Melamar di Posisi Supervisor Customer Care di Aplikasi Kreasi Indonesia

Lowongan pekerjaan 2 staff pada/diperkerjakandi-} posisi Tugas Supervisor Customer Care di Aplikasi Kreasi Indonesia yang bertempat di kota Sialangmunggu, Tampan, KOTA PEKANBARU, RIAU, Indonesia

Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:

  • Jenis Kelamin Laki - Laki / Perempuan
  • Pendidikan  Sarjana
  • Status pernikahan menikah & belum menikah.
  • Usia Pelamar adalah antara 27 s.d. 32 tahun.
  • Fisik Pelamar : Non Disabilitas
  • Skill yang dibutuhkan : menggunakan komputer, Kemampuan berkomunikasi, Keterampilan kepemimpinan, Kemampuan organisasi, Keterampilan kerja sama tim, Menunjukkan komitmen, Perhatian terhadap detail, Microsoft Excel, Kemampuan analisis, Pengambilan keputusan, Manajemen sumber daya manusia, Microsoft Office, Keterampilan komunikasi lisan dan tulisan, Microsoft Word, Microsoft PowerPoint, Rasa tanggung jawab

Kualifikasi Pelamar

1.      Pria Usia 27 sampai 32 tahun

2.      Pendidikan minimal S1 Sistem Informasi/teknik Informatika

3.      Diutamakan memiliki pengalaman yang sama di Perusahaan Financial Technology minimal 1 tahun

4.      Jujur, disiplin, dan memiliki jiwa kepemimpinan

5.      Bersedia bekerja shift

Kisaran Gaji

Kisaran Gaji adalah s.d. *

Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Sialangmunggu, Tampan, KOTA PEKANBARU, RIAU, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.

Deskripsi Pekerjaan

Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal

  1. Melakukan pemantauan terhadap tim customer care secara realtime
  2. Melakukan evaluasi dan membuat laporan
  3. Mengatur jadwal kerja dan jadwal lembur
  4. Mengumpulkan dan menganalisa informasi kepuasan pelanggan
  5. Memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan perusahaan

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 28299.46511.20241004.0-001
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 74a90b62-776f-4eae-803f-c5896655a1e6
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 33d12d24-767b-4a94-be2d-00ee6b956bdf

Tentang Perusahaan


Industry : Financial Technology
e-mail : aplikasikreasi.id@gmail.com
Telepon : 082299981995
Alamat : Perumahan Villa Savana Ruko A3 Alamat jalan pendidikan (purwodadi ujung)
Latitude :
Longitude :
Website : aplikasikreasi.id

Cara dan Waktu Melamar

Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.

Lowongan bisa dikirimkan mulai  2024-10-04 16:54:53 dan harus dikirimkan sebelum  2024-10-31 16:59:59.

Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 2 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :

  • Email ke : aplikasikreasi.id@gmail.com
  • Alamat Perusahaan : Aplikasi Kreasi Indonesia, Perumahan Villa Savana Ruko A3 Alamat jalan pendidikan (purwodadi ujung), 082299981995, aplikasikreasi.id
  • Lewat Link di bawah ini

Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : hrd@bukakios.net

Tag : loker
0 Komentar untuk "Info Lowongan Pekerjaan Supervisor Customer Care di Aplikasi Kreasi Indonesia, Sialangmunggu, Tampan, KOTA PEKANBARU, RIAU, Indonesia"

Back To Top